Minggu, 18 Agustus 2013

4 Pantai Paling Indah dan Paling Unik di Dunia


4 Pantai di Dunia Suguhkan Panorama Tidak Biasa. PERISTIWA alam menyebabkan beberapa pantai di dunia memiliki penampakan tidak biasa. Hasilnya adalah sebuah suguhan mengagumkan!


Berikut beberapa pantai di dunia yang memiliki pemandangan unik, seperti diulas Huffingtonpost:

1. Red Beach, Yunani

Pantai-pantai yang terdapat di Santorini, Yunani, berbeda dengan pantai-pantai di bagian Yunani lainnya. Tebing curam yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan membuat Santorini salah satu pulau terindah di dunia.

Red Beach adalah salah satu pantai terkenal yang terletak di Santorini. Pantai ditutupi oleh kerikil merah dipadu dengan air laut yang hangat. Warnanya yang unik telah menarik wisatawan untuk berkunjung.

Red Beach adalah salah satu pantai yang memperbolehkan pengunjungnya untuk bugil. Kesan romantis langsung didapatkan ketika menikmati pesona pantai yang dikelilingi tebing berwarna merah.

2. Hot Water Beach, Selandia Baru

Biasanya, wisata air panas ditemukan dalam bentuk kolam maupun air terjun. Namun di pantai ini, wisatawan dapat merasakan sumber air panas di bawah pasir pantai. Tak heran, pantai ini merupakan daya tarik wisata yang populer di Selandia Baru.

3. Papakolea Beach, Hawaii

Dijuluki Green Sand Beach, keindahan pantai ini menjadi salah satu dari hanya dua pantai dengan bebatuan berwarna hijau di dunia. Pantai lainnya terdapat di Galapagos. Warna hijau pada bebatuannya muncul berkat akumulasi dari olivin yang membentuk mineral selama letusan gunung berapi.

4.Ball Bowling Beach, Mendocino, California

Terletak di Schooner Gulch State Park, pantai ini mendapatkan namanya berkat batu-batu di sepanjang tepi pantai. Bentuknya bukan kecil saja, karena keunikannya justru seperti bola bowling berukuran superbesar.http://travel.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar